Headlines News :
Home » , , » Rahasia Bisnis Online

Rahasia Bisnis Online

Written By Single Parent on Monday, February 2, 2009 | 10:00 AM

Terimakasih mau berkunjung ke blog saya..
Ini adalah sebuah perjuang seorang ibu demi masa depan anaknya...

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang harus berusaha sendiri untuk dapat terus bertahan hidup dan membangun masa depan anak semata wayang saya.Berbagai cara sudah saya jalankan dan akhirnya saya menemukan suatu peluang usaha yang luar biasa.Berawal dari bisnis yang mas Haryo ajarkan di UANG PANAS saya mulai sedikit demi sedikit bisa mengumpulkan dollar dan merangkak di bisnis online yang katanya bisa membuat orang MENJADI KAYA.

Bayangkan saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang tidak punya basic pendidikan komputer...atau ahli komputer.Harus mau belajar dari nol yang kadang seorang ibu banyak gangguan karena tugasnya seorang ibu apalagi saya seorang "single parent".

Tapi alhamdullilah dengan kemauan...praktek...praktek..praktek...doa serta petunjuk dari UANG PANAS saya bisa mulai berbisnis.Terima kasih mas haryo......Tampa panduan dari mas Haryo saya tidak mungkin bisa seperti ini.Walau penghasilan saya belum seberapa dibanding para netter lain tapi saya sudah mulai mendapat transfer dari beberapa bisnis yang saya ikuti.
Dan saya semakin yakin walaupun saya hanya sekolah tamatan SMA dan tidak punya keahlian di bidang komputer pun bisa berbisnis online.

Keunggulan uangpanas dengan bisnis lainnya memang patut diacungkan jempol.Petunjuk yang diajarkan mas Haryo mudah dicerna bahkan kita bisa langsung konsultasi dengan beliau bila mendapat kesulitan.


Nah itu pengalaman pribadi saya dengan uang panas.Anda tertarik dan mau gabung?Atau ingin tahu informasi lengkapnya?

Silahkan klik barner >>>
lowongan kerja di rumah




Share this post :

+ comments + 2 comments

June 12, 2009 at 4:02 PM

Salam kenal,
Salut banget, Anda luar biasa. Menjadi single parent tapi bisa berjuang bisnis online ini dengan pantang menyerah.

Salam sukses ya...Ayo Anda pasti bisa berhasil.

June 13, 2009 at 10:56 AM

Thanks banget dah mampir di blog saya, saya mungkin belum sesukses Anda mba saya juga harus belajar internet marketing biar tambah sukses ya?

Post a Comment

Silahkan isi komentar Anda dan tolong beri kritikan untuk kemajuan blog ini.Bagi yang sudah komentar pasti saya backlink.Trimakasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Single Parent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger