Headlines News :
Home » , » Kontes Seo NegeriAds.com

Kontes Seo NegeriAds.com

Written By Single Parent on Wednesday, April 14, 2010 | 3:01 PM

Waduh lumayan cape juga ya ikut kontes seo, harus otak-atik html dan lain sebagainya..lumayan pusing juga hehe..tapi makin hari saya makin tahu apa sih seo itu dan bagaimana seo itu.Dan untungnya banyak master-master yang siap membantu pemula seperti saya ini. Makasih master..

Setelah beberapa minggu saya off dari dunia internet tiba-tiba saya jadi on lagi dan rajin berbloging ria..motivasi baru nih dari kontes seo hehe..
Saya acungkan jempol untuk NegeriAds.com yang sudah menyelanggarakan kontes dengan tema " NegeriAds.com solusi berpromosi " dan memang memberikan solusi berpromosi yang tepat untuk para pembisnis baik yang bisnis di dunia online maupun di dunia offline

Selain yang sudah saya utarakan di postingan saya yang lalu banyak sekali keunggulan berpromosi di negeriAds.com.Apalagi skarang banyak sekali pengguna internet yang mulai dari anak sekolah para Usahawan,Pejabat sampai pengangguran sekalipun.Sehingga tentu banyak sekali kalangan yang bisa melihat/mengetahui usaha atau bisnis yang kita promosikan.Sehingga mereka tahu kemana mereka harus mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Oke bagi yang berminat untuk mempromosikan usahanya silahkan klik disini. Dan Selamat ber-seo ria bagi semua yang ikut kontes ini..
Share this post :

+ comments + 3 comments

April 14, 2010 at 7:08 PM

kalo elin sendiri mau ikut kontes ini gk?
kalo ane pribadi siii mau ,..soalnya selain dapet penghargaan juga dapet page rank

April 14, 2010 at 7:36 PM

wah, kontes SEo lagi ya. ane dari dulu g dapet2. alah ama master2nya, jadi g ane terusin deh. hehehe, terus berjuaang!

April 17, 2010 at 3:26 PM

patut di coba sob, sapau menang,ok sob infonya.

Post a Comment

Silahkan isi komentar Anda dan tolong beri kritikan untuk kemajuan blog ini.Bagi yang sudah komentar pasti saya backlink.Trimakasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Single Parent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger