Headlines News :
Home » » Dampak PerCERAIan

Dampak PerCERAIan

Written By Single Parent on Thursday, October 8, 2009 | 5:17 PM

Disini saya sedikit mau berbagi pengalaman dengan para ibu di Dunia..Moga bisa jadi cermin....
.......
Awalnya saya masih merasa beruntung karena saya masih punya cinta dan kasih sayang yg bisa saya berikan utk anak saya semata wayang..saya bahagia hidup bersamanya begitu jg dgn anak saya...
Tapi ternyata setelah sekian lama baru kelihatan..anak saya tak bahagia dengan semua ini ...
Saya telah berupaya sekuat tenaga hanya untuknya apapun saya lakukan demi utk membahagiakannya tapi tetap tak berhasil..karena yg dia butuhkan bukan hanya kasih sayang yg saya berikan saja ... bukan materi yg saya selalu upayakan.. tapi juga kasih sayang dari ayahnya itu yg tidak bisa aku berikan...
O ..Tuhan seandainya aku bisa memutar waktu..
Aku tak ingin semua ini terjadi...
Penderitaan bathin anak saya sangat menusuk hati dan jantung saya..
Saya gagal jadi seorang ibu...

Seandainya saya tidak sadar akan garis nasib yg telah tuhan berikan ...Rasanya saya putus asa dan terasa luka semakin dalam rasa sakit semakin mengiris-ngiris..
Tapi saya harus ikhlas menerima semua ini..

Maka berbahagialah bagi para ibu yg disayang suaminya..
Rukunlah kalian semua hindarilah PERCERAIAN!
Sedikit saya pesankan kepada para ibu apapun yg terjadi dalam rumah tangga .... Usahakan selesaikan jangan dengan PERCERAIAN!

Ya ..karena kita mungkin bahagia tapi anak kita TIDAK!



>
Share this post :

Post a Comment

Silahkan isi komentar Anda dan tolong beri kritikan untuk kemajuan blog ini.Bagi yang sudah komentar pasti saya backlink.Trimakasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Single Parent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger