Headlines News :
Home » , , , » CARA INSTAN VERIFIKASI PAYPAL

CARA INSTAN VERIFIKASI PAYPAL

Written By Single Parent on Wednesday, February 11, 2009 | 2:30 PM


Paypal?

Siapapun orangnya yang bisnis online pasti butuh Paypal.Tapi tidak semua orang punya kartu kredit.. ya ga? Sedangkan Paypal sangat penting untuk kelancaran bisnis online. Paypal apa sih? Mungkin ada sebagian yang belum tahu,Paypal semacam dompet online yang dapat digunakan transaksi online kalau istilah bonafidenya "jasa penengah atau broker".

Tapi gimana caranya kalau ga punya kartu kredit??Jangan berkecil hati dulu karena saya punya solusinya.Cukup dengan memverifikasi Paypal Anda,maka Paypal Anda sudah bisa digunakan sesuai yang Anda inginkan.

Verifikasi ?? Caranya ?

Gak usah bingung!..Saya punya tempat yang bagus untuk verifikasi Paypal.Ini cara instant untuk verifikasi paypal anda.Pengalaman saya verifikasi di http://www.jualvcc.net/ sangatlah menyenangkan.Artinya ga ada kesulitan!Ga percaya!?Coba aja klik disini

Silahkan kontak disana ada Mba Dewi.Kita bisa beli VCC dengan harga murah ga rumit alias ga ribet, ga pake lama cukup 5 menit saja bahkan kurang dari 5 menit Paypal Anda sudah verified.Nanti kita akan terus di pandu oleh Mba Dewi sampai paypal kita verified.Pokoknya dijamin Anda puas. Ga percaya lihat saja testinya dan kunjungi websitenya sekarang juga.

Oke selamat memverifikasi Paypal Anda dan Salam sukses selalu...


Share this post :

+ comments + 1 comments

Anonymous
March 17, 2009 at 2:31 PM

Makasih infonya...Soalnya saya belum punya paypal nih...

Post a Comment

Silahkan isi komentar Anda dan tolong beri kritikan untuk kemajuan blog ini.Bagi yang sudah komentar pasti saya backlink.Trimakasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Single Parent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger