Headlines News :
Home » , , , , , » Pengalihan URL selain bisa dapat bayaran bisa bikin web/blog kita naik di page rank lho!

Pengalihan URL selain bisa dapat bayaran bisa bikin web/blog kita naik di page rank lho!

Written By Single Parent on Monday, February 9, 2009 | 10:02 AM


Hallo semua pa kabar hari ini?Dan bagaimana ibu tugasnya sudah selesai?...
Yah ...begitulah seorang ibu sangat-sangat sibuk.Selain harus mengurus rumah tangga bagi ibu karir harus bekerja menyelesaikan tugas kantornya.Belum lagi bisnis lainnya yang digelutinya di internet.Wah kebayang repotnya..Tapi ini hidup!!ya, harus begini...

Kesempatan ini saya mau berbagi pengalaman saya mengatasi kesibukan yang terjadi pada kita.Kita juga pengenkan bisnis internet kita sukses.Tapi cara promosikan usaha kita kadang tidak sempat.Kalau kita pasang iklan satu persatu ke berbagai iklan baris pasti memakan waktu yang lumayan lama juga.

Nah kita sekarang tidak harus pusing lagi untuk memasang iklan ke berbagai iklan baris di seluruh dunia sekalipun.Hanya 10 menit saja semua iklan kita sudah terpasang.Kalau Anda mau Anda juga bisa silahkan KLIK DISINI Anda bisa mendapatkan semua informasinya.Ini yang namanya bisnis pengalihan url. Selain menaikan page rank web/blog kita itu juga akan mendapat bayaran lho pake rupiah lagi.Jadi bisa langsung masuk rekening kita tanpa harus tukar kerupiah dulu.Informasi selengkapnya silahkan klik DISINI


Oh..ya hari ini saya senang sekali karena salah satu bisnis PTC saya telah membayar saya dan uangnya sudah masuk ke rekening saya.Lumayan buat nambah uang dapur.Sekarang saya juga lagi nunggu bayaran dari Titanclick dan bux3 lho..Kalau ibu-ibu belum daftar daftar sekarang GRATIS

E..Iya, gimana dengan Mas Haryo udah kenal belum?? saya bisa belajar bisnis tuh karena beliau..Kalau pengen tahu silahkan KLIK DISINI

Oke nanti saya lanjutkan lagi ya...
Share this post :

+ comments + 1 comments

May 3, 2009 at 4:48 PM

wah, ibu luar biasa, salam sukses super dahsyat

Post a Comment

Silahkan isi komentar Anda dan tolong beri kritikan untuk kemajuan blog ini.Bagi yang sudah komentar pasti saya backlink.Trimakasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Single Parent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger